Minggu, 03 April 2016

Android 'M' Adalah Marshmallow: Nama Google Untuk Android 6.0


Android 6.0 MarshmallowGoogle telah memberikan nama untuk Android 6.0 sistem operasi mobile-nya: Marshmallow. Sistem operasi yang telah disebut sebagai Android M, melanjutkan tradisi Google dalam penamaan sistem operasi setelah manis memperlakukan.
Ini adalah tradisi bagi Google untuk ditunjuk surat alfabet untuk perbaikan utama dari sistem operasi mobile yang dominan. Versi pertama yang menggunakan tradisi ini adalah Cupcake , yang diikuti oleh Donut , Eclair , Froyo , Gingerbread , Honeycomb , Ice Cream Sandwich , Jelly Bean , KitKat , Lollipop dan sekarang Marshmallow.
Android digunakan di hampir 80 persen smartphone di seluruh dunia, karena ketersediaannya di banyak produsen perangkat mobile, lawan iOS Apple yang didedikasikan hanya untuk produk Apple. Meskipun banyak dari banyak perangkat Android menggunakan versi yang upgrade tidak tersedia, Android memimpin platform untuk tablet.

Tasty Nama Baru, Tasty Treats New

Google pertama kali mengumumkan rencana untuk Android M at its 2015 I / O pengembang konferensi pada bulan Mei, dan pengumuman resmi M sebagai Marshmallow pada tanggal 17 Agustus 2015, bertepatan dengan rilis update preview pengembang akhir untuk sistem operasi yang meliputi resmi software development kit (SDK).
Pengembang sekarang dapat juga mempublikasikan aplikasi mereka untuk Android Marshmallow di toko Google Play.
Sebagai penerus dari Lollipop, Google mengklaim bahwa Marshmallow adalah rilis Android paling kuat belum. Pembaruan membawa ratusan perbaikan, tetapi banyak dari mereka sangat inkremental.
Pengembang pratinjau pertama memiliki banyak fitur baru. Tapi dengan masing-masing preview baru, mereka lebih fokus pada stabilitas daripada fitur baru.
Android Marshmallow, seperti rilis utama sebelumnya, memperkenalkan banyak hal baru. Sebagai awal, Google yang mulai suka menggunakan banyak animasi pada Android, mulai menggunakan animasi booting. animasi boot yang diperkenalkan dengan Android Lollipop, boot animasi Marshmallow ini mengambil sedikit lebih jauh dengan lingkaran warna-warni yang berputar, mengubah ukuran, bangkit dan berubah menjadi yang wordmark "Android".
Setelah sistem operasi idles up, pengguna diberi nuansa baru dari sistem operasi. Dimulai dengan wallpaper baru, baru dan didesain ulang antarmuka. Pengguna diberi kemampuan untuk mengedit Pengaturan Cepat matikan yang memiliki pilihan untuk ikon di status bar.
Sekarang Tap telah membaik. Dengan panjang-tekan untuk tombol home, pengguna akan melihat jejak garis putih pada layar yang kemudian akan pop-up kartu Now. Sebagai bagian dari rilis Android Marshmallow, Sekarang pada Tap merupakan update untuk Google Now asisten pribadi. Oleh karena itu dapat diakses di mana saja, pengguna dapat menggunakan Sekarang tidak peduli apa yang mereka lakukan.
Dengan menekan dan menahan tombol home, pengguna dapat muncul dan mencari apa saja tanpa meninggalkan aplikasi mereka di. Sekarang pada Tap juga dapat digunakan untuk menemukan aplikasi baru dan konten dalam aplikasi.
Google telah menambahkan beberapa pilihan baru maju ke pengaturan manajemen aplikasi, termasuk "Memodifikasi pengaturan sistem" dan "optimasi baterai." Sistem operasi juga menyoroti Doze yang mendeteksi ketika sensor gerak perangkat tidak aktif dan luka bawah pada tingkat aktivitas aplikasi latar belakang. Google mengklaim fitur ini dapat melipatgandakan hidup baterai perangkat. Pengaturan izin baru memudahkan pengguna untuk memutuskan informasi apa aplikasi di ponsel mereka dapat menggunakan, dengan memberi mereka kesempatan untuk mengkonfirmasi atau menolak akses dalam konteks.
Pengguna juga dapat mencabut izin untuk aplikasi untuk mengakses informasi tertentu melalui opsi baru di menu pengaturan. Kemampuan ini arus model izin untuk pengguna ketika mereka ingin menginstal atau meng-upgrade aplikasi.
The Marshmallow membawa dukungan untuk Android Pay, jawaban Google ke Apple Bayar. Dengan fitur tersebut, pengguna dapat membayar untuk hal-hal di toko-toko langsung dari perangkat mobile mereka. Setelah pengguna telah terdaftar kartu mereka, mereka hanya dapat menempatkan perangkat di dekat terminal contactless pedagang untuk melakukan pembayaran. Untuk keamanan tambahan, dukungan sensor sidik jari Marshmallow adalah sekarang asli. Sidik jari di Marshmallow juga dapat digunakan untuk membuka perangkat dan melakukan pembelian di Google Play.
Google telah merilis API untuk fitur sidik jari sehingga para pengembang dapat membangun otentikasi sidik jari ke dalam aplikasi mereka sendiri, yang memungkinkan pengguna untuk masuk tanpa perlu password.
Ini menegaskan Marshmallow untuk memiliki dukungan luas untuk pemindai sidik jari. Apple telah menawarkan ini sejak memperkenalkan Sentuh ID pada 5S iPhone.
Android Marshmallow juga membawa dukungan untuk jenis baru dari konektor USB yang disebut USB-C. Diklaim memiliki kemampuan untuk mengisi daya perangkat tiga sampai lima kali lebih cepat dari charger microUSD, konektor juga dapat dipasang baik jalan di sekitar. Sama seperti konektor Apple Lightning.
Perbaikan lainnya di Android Marshmallow adalah tambahan. Tapi titik itu adalah untuk membantu meningkatkan pengalaman tanpa berlebihan pengguna. Misalnya, App link mengurangi jumlah kotak dialog popup yang sering mengganggu pengguna karena mereka melompat di antara aplikasi yang berubah ketika pengguna mengklik pada mereka, Android Auto Backup dan Restore untuk Apps sekarang bekerja sama mulus dengan Google Drive sehingga pengguna dapat cadangan data mereka jauh lebih mudah, didesain ulang app laci dan banyak lagi.
Android 6.0 Marshmallow pratinjau
- See more at: http://www.eyerys.com/articles/news/android-m-marshmallow-googles-name-android-60#sthash.KoWjNR5A.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar